Minggu, 18 Juli 2010

12 Hewan Langka


1.Ahool: adalah kelelawar raksasa dengan rentang panjang sayapnya mencapai 7kaki, hewan ini pernah terlihat di sekitar jawa.


2.Agogwe: adalah manusia yang berukuran sangat kecil,tubuhnya ditutupi bulu menyerupai kera,hewan ini sering di temukan di afrika timur


3.Andean: berwujud menyerupai serigala,hewan ini terlihat di amerika utara


4.Kucing Rubah: adalah sejenis karnivora baru yang ditemukan di Kalimantan. Ukurannya lebih besar dari kucing biasa, memiliki bulu berwarna merah, ekor yang panjang, dan kaki depan lebih panjang daripada kaki belakang seperti katak. Hewan ini mirip perpaduan antara kucing dan rubah.


5.Harimau Tasmania: Harimau ini memang pernah ada pada zaman lampau dan dipercaya telah punah. Harimau ini kadang terlihat di Papua Nugini.


6.Tsuchinoko: adalah spesies ular yang amat langka dan aneh, berperut gendut mirip botol atau pin boling dengan ekor yang kecil mirip ekor tikus. Pernah dilihat di Hokaido, Jepang.


7.Yeti: Serupa dengan Bigfoot, muncul di wilayah Himalaya.


8.Buru: Kadal sepanjang 15 kaki dan berwarna gelap. Ditemukan di Himalaya dan dipercaya telah punah.


9.Jersey Devil: Binatang berbentuk kuda yang mempunyai sayap seperti kelawar dan mempunyai tangan. Berdiri dengan dua kaki, ditemukan di New Jersey, Amerika Serikat.


10.Death Worm: Cacing raksasa seperti ular yang ditemukan di sekitar Gurun Gobi. Dapat membunuh dengan nafasnya yang beracun.


11. Mothman: Merupakan makhluk setengah manusia dan setengah kelelawar, tidak memiliki leher, bersayap dan bermata merah. Pertama kali dilihat pada tahun 1966 dan diidentifikasikan sebagai UFH ( Unidentified Flying Humanoid).


12.Ogopogo: Monster laut yang serupa dengan Nessie di danau Loch Ness. Bedanya Ogopogo ditemukan di danau Okanagan, Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar