Kamis, 25 Februari 2010

Naruto 484 (Full Version)


Karin:Apa yang telah sasuke lakukan untuk menterjemahkan perasaan sakura
Sakura:Aku hampir selesai
Karin: …………..
Sakura: jangan bicara dulu
Karin:kau….adalah…. ku mohon jangan…kau adalah musuhku aq tidak ingin tau apa yang kau pikirkan ataupun perasaanmu
Sakura:kumohon kau jangan sedih…kumohon jangan menangis

(kembali ke pertarungnan sasuke vs kakashi)

Sasuke: sharingan adalah lambang dari uciha…kau dengar aku
Kakashi: bagus….

Karin: sialan kau

Kakashi: ehh!
Sasuke: orang luar seperti kau tidak pantas pergi kemana mana untuk menunjukan mata itu(berlari menyerang kakashi)

Sementara itu naruto masih dalam perjalanan menuju tempat pertarungan,dia teringat saat pertarungannya dengan itachi

Itachi : apa yang akan kau lakukan jika adikku menyerang konoha
Naruto : tapi jika ia menolak untuk datang? aku yang akan membawa dia pulang,dan jika itu terjadi apakah kau bisa menghentikannya?
Itachi: Orang yang tepat dapat melukis warna apa saja yang dia inginkan,hati sasuke bagaikan sebuah canvas yang masih kosong,kau hidup dalam sebuah dunia hayal,kau memerlukan sebuah kenyataan,kau adalah seorang shinobi,kau dipaksa membuat keputusan yang tidak mungkin kau lakukan seperti ini,kau masih bertingkah seperti anak kecil
Naruto: aku akan melindungi desa tanpa dan menghentikan sasuke tanpa membunuh dia…
Raikage: kau tidak akan dapat pergi jauh di dunia ini dengan ideology yang lemah dan bodoh,kau harus berfikir lebih hati2 sebelum bertindak,anak konoha,itu bukan perssahabatan!! di dunia kita. Apa kau mau menundukan kepala sebagai pemimpin demi menyelamatkan seorang criminal.
Kazekage: kau adalah teman sasuke kau tau apa yang harus kau lakukan
Naruto: ketika aku melihat dia……….eemm…..
Kazekage: berfikir sangat hati2lah tentang apa yang akan kau lakukan untuk sasuke.

(Kembali ke pertarungan sasuke vs kakashi)
Sasuke: aku akan tau apa yang akan aku lakukan ketika bertemu dengan dia lagi(sambil mengaktifkan mangekyou sharingan di ke2 matanya)

Susano’o keluar dan menyelubungi seluruh tubuh sasuke,tapi disaat yang bersamaan kakashi juga telah mengaktifkan mangekyou sharingan dimata kirinya,yang mengarah tepat kepada sasuke,pusaran pun terbentuk

Sasuke: ……
Kakashi: itu terlalu cepat dan satu2nya pilihan adalah membuat kau pergi dengan mangekyou
Sasuke: haa…………
Kakashi: aku harap kau adalah seorang uciha yang kuat..jadi itu…apakah akan melindungimu…itu adalah kemampuan matamu
Sasuke: aku tidak percaya denganmu..seorang yang bukan uciha mengaktifkan mangekyou
Kakashi” jadi itu susano’o,aku akan membawanya?? Tidak ada satupun yang tersisa dihatimu,lihatlah jauh lebih dalam dirimu untuk terakhir kalinya…sasuke klanmu dan kebencianmu….kau tau apa2 yang benar2 ada…….
Sasuke: masih menganalisa lama seperti dulu..silahkan…..mereka smua membuat ku tertawa(mengingat teman2 konoha) terjerumus bersama2 tanpa tau harga yang harus dibayar…mereka semua tertawa saat itachi mendapatkan ganjaran dalam hidupnya!!!
Kakashi:…

Susano’o pun berubah wujud….

Sasuke: tetapi aku akan mengubahnya…mengubah tawa menjadi jeritan kesedihan…semua yang aku dengar dalam tawamu adalah cemoohan dan ejekan
Kakashi: ini berita yang buruk
Sakura: …!!!
Karin: cakranya lebih dingin dari sebelumnya….sasuke bukan orang….dia diperalat…..
Kakashi: sasuke!!

Sedikit2 demi sedikit susano’o berubah

Sasuke: sialan….!!! (darah keluar dari matanya) aghh………..!!!!!!!! impianku….!!!! (mata sasuke mulai kehilangan cahayanya)

Sakura pergi meninggalkan Karin dan menuju tempat pertarungan
Karin: kemana kau akan pergi??
Sasuke menggosok2 matanya….
Sasuke: aghh…..

Sakura belari menuju tepat diatas kepala sasuke…
Sakura: aku tidak akan biarkan kau membawa beban guru kakashi!
Kakashi: berhenti!! Sakura kenapa kau kembali lagi??

Sakura teringat saat dia masih bersama teman2nya yang lain,sakura bicara kepada semua teman2nya
Sakura: jadi harap semua jangan mengatakan tentang dunia ini kepadanya…aku akan memberitahu naruto apa yang akan terjadi pada sasuke….aku tidak akan goyah….menurutku ini tepat untukku lakukan….aku tidak akan memberitahu naruto tentang ini..

Sakura teringat saat mereka masih kecil…sakura sangat mencintai sasuke
Sakura: aku……
Sasuke: terima kasih…..
Sakura: sasuke…aku….

Sakura: aku pikir…aku harus melakukan ini….

Sakura mau menusuk sasuke dari belakang dengan kunai tapi tiba2 sasuke berbalik dan memukul bahu sakura…
Sakura: akhhh………!!!!!!!
Sakura terdorong mundur
Kakashi: sakura!!!
Sasuke kemudian mencekik sakura
Sakura: akh……

Kakashi terburu2 belari menuju sakura,dia tersandung..
Kakashi: sialan…ini harus terjadi untuk kedua kalinya setelah aku menggunakan mangekyou

Sasuke mengambil kunai sakura dan berbalik mau menusuk sakura
Kakashi: jangan lakukan itu sasuke!!!!

Disaat yang tepat naruto datang dan menyelamatkan sakura…
Sakura: naruto??
Kakashi: naruto??

Akhirnya tim 7 berkumpul lagi..apakah jawaban yang akan diberikan oleh naruto??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar