Kamis, 18 Februari 2010

Naruto Spoiler 483


(Sesuatu yang menakjubkan terjadi.)

Jika Sakura memutuskan mengakhiri Karin, Sasuke akan menggantikan dia di timnya. dia berdiri di hadapan Karin dengan Kunai. Jika dia membunuh Sasuke sekarang, dia dapat mengakhiri segalanya.
Sasuke menggunakan Chidori dari belakang sakura dan bertujuan menyerang kepalanya, mencoba menikamnya. Kakashi muncul dan menyelamatkan Sakura. Dia berniat untuk membunuhnya ... Sasuke gagal.

(Beberapa percakapan terjadi.)

Kakashi: Aku tidak ingin membunuhmu.
Sasuke: Ha, kau selalu bicara seolah-olah kau bisa membunuhku guru. Tapi aku yang telah gatal untuk membunuhmu, Kakashi.

(Dan beberapa saat setelah itu, ia mengatakan di akhir ..)

Kakashi: Aku sekarang mengerti apa yang dimaksud hokage-3. setelah orochiWAHYU jatuh, aku takut aku tak punya pilihan ...
Sasuke: Baik, jadi Anda akan mengikuti jejak hokage-3 itu!!

Berakhir di sana (Kakashi mengatakan pada Sakura untuk menjauh saat ia memeriksa Karin.)

Kakashi: Sakura, jangan berpikir kau harus mengurus Sasuke sendirian. Itu tugas ku Jangan terobsesi dengan balas dendam seperti Sasuke.
Sasuke: Itachi ... ayah dan ibu ... klan ... jika Anda bisa membawa mereka semua kembali, maka aku akan berhenti!!
Kakashi:Maaf sakura kali ini diam saja tak berguna (apakah ini tanda ia akan mati?) Sakura, aku akan meninggalkan anak
ini (Karin) padamu. kau mungkin tahu kekuatan musuh secara baik. kau punya waktu untuk merawat dirinya dan pergi. Tinggalkan sasuke padaku…

Sakura tidak berniat bunuh diri lagi sepertinya.

Sasuke VS Kakashi.

Akankah naruto muncul juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar