Kamis, 04 Maret 2010

Begitu Dekat Namun Begitu Jauh


Mata mereka bertemu!
(sasuke & naruto saling menatap)

Tiba2 dari belakang muncul kakashi dan memukul sasuke,sasuke menahan dengan kedua tangannya dan terhempas mundur hingga kunai yang dipegangnyapun jatuh

Kakashi: kau punya waktu yang lebih baik dari pada aku,naruto,aku tak pernah barharap kau dating,tetapi aku jelas senang apa yang kau lakukan

Sakura: terima kasih..naruto…
Naruto: sasuke…..sakura adalah bagian dari tim 7….seperti kita…
Sasuke: jika kau lupa,aku sudah keluar dari tim7
Kakashi: itu adalah bukti yang cukup,naruto? Sasuke bukan orang yang sama lagi
Naruto: ………sasuke…..
Sasuke: apa?
Naruto: tobi memberitahu kami kebenaran tentang itachi! Aku tidak mengerti…jika aku percayainya atau tidak,tetapi bagaimanapun semua yang telah kau lakukan….
Sakura: ehhh!...kebenaran tentang itachi?
Naruto: aku mengerti kenapa kau membunuhnya?
Kakashi: !!
Sakura: !?
Sasuke: …….!!!! Naruto….aku katakan sekali sebelum, kau tidak mempunyai orang tua dan saudara…kau tidak akan pernah ada. Jadi diam,kau hanyalah orang luar!
Sakura: ! naruto memiliki yakin pada dirimu,sasuke!
Naruto: tidak peduli seberapa buruk dunia memfitnahmu,aku masih menganggap kau masih seorang teman!
Sakura: naruto masih sama…..
Sasuke: hanya sekarang….babarapa saat yang lalu akhirnya saya bisa membalaskan dendamnya itachi pada seorang penghianat…salah satu dari petinggi konoha…dia adalah danzou…
Kakashi: apa? Kau telah membunuh danzou?!
Sakura: !!
Sasuke: tinggi itu tidak seperti apapun yang pernah aku rasakan…akhirnya aku bisa membersihkan nama uciha dari stigma, aku sudah mantap melakukannya selama bertahun2
Naruto: kau seperti telah membaskan uciha dari ikatan dengan merusak dunia shinobi….didalam akal sehat…itulah apa yang menyebabkan konoha selalu ingin dicari
Kakashi: setelah klanku ditolak selama beberapa generasi akhirnya aku juga akan menghapus itu dari pikiranmu
Sasuke: dengan akhirnya membunuh salah satu dari kalian sebelum konoha hancur untuk selamanya!! Setiap hubungan ke uciha akan terputus dan nama kami akan dimurnikan kembali….itulah bagaimana aku akan menghidupkan kembali klan ku
Sakura: sasuke..!!
Kakashi: sebuah sejarah dari kebencian…itulah yang mengubah sasuke menjadi apa dia yang sekarang…naruto dan sakura tidak mengerti betul…seberapa besar sasuke menjadi korban pada saat itu,tetapi mereka akan belajar dari pengalaman yang cukup lama

Tiba2 naruto mengeluarkan kagebunshin

Kakashi: ini adalah tugasku..!!
Naruto: !!
Kakashi: sakura pergi dari sini!!
Sakura: tetapi guru kakashi!!
Kakashi: aku tidak ingin kalian berdua melihat ini…pergi dari sini,sekarang!!
Sakura: aku….
Kakashi: bermacam2 kunai beracun yang kau belajar membuatnya dari shizune tidak akan membunuh sasuke….orochiwahyu akan sudah memastikan dia akan kebal terhadap itu…dan selain itu kau telah melihat bahwa kau tidak bisa menangani hal ini
Karin: sasuke aku mungkin telah sembuh sedikit…tapi ini begitu banyak….lupakan saja sebenarnya,aku sudah selesai denganmu
Naruto: guru kakasi,apa kau….???????? Apakah kau mau pergi membunuh sasuke?????

(sasuke mulai mengaktifkan chidori di tangan kirinya dan bergerak menyerang kakashi)

Kakashi: pergi!!

(tiba2 bunshin naruto memegang kakashi dari belakang hingga kakashi tak bisa bergerak,dan naruto telah mengeluarkan rasenggannya)
Kakashi: !?
Sakura: !!

Sasuke: kau masih mudah diserang saat kutinggalkan…aku tidak akan ragu untuk kedua kalinya
Kakashi: naruto tunggu!!!

(kini rasenggan naruto berhadapan langsung dengan chidori sasuke)
Sakura: naruto!!!!
Naruto: ini menyenangkan,sasuke……..
Sasuke: kau dan aku bisa dengan mudah…..

(mereka berdiri di masing2 sepatu mereka)

Naruto: rasengan……………!!!!!!!!!!!!!!!
Sasuke: chidori………………!!!!!!!!!!!!!!

Duarrrrrr…………huuuuussssssssssssssss……………!!!!!!!!!!!!
(rasengan dan chidori berbenturan)

(pada saat yang bersamaan naruto dan sasuke berada dalam sebuah ruangan kosong mereka saling berhadapan)

Naruto: kau tau mengapa semua orang membenci ku ketika aku masih kecil?....karna aku mempunyai kyubi dalam diriku…aku juga benci mereka semua,sama sepertimu…..aku ingin balas dendam pada mereka…satu langkah yang salah dan saya mungkin sudah memikirkan hal2 buruk yang sama sepertimu….aku pikir aku tidak akan pernah memiliki ikatan nyata dengan siapapun……tidak sampai saya bertemu dengan orang2 sepertimu dan guru iruka
Sasuke:…………..
Naruto: aku tau kau selalu sendiri….aku merasa lebih baik ketika ada seseorang yang sama sepertiku,aku ingin berteman denganmu…..hanya itu yang membuatku senang…..tetapi aku tidak bisa…aku iri dengan kemampuanmu…..jadi aku mengubahmu menjadi sainganku…aku ingin menjadi sama sepertimu….aku memulainya dari kosong dan pada akhirnya akku membuat sebuah hubungan…..kita pergi saat menjalankan tugas sebagai tim 7……dan saya terus mengejarmu,ingin menjadi kuat sepertimu,dan sama gagahnya sepertimu…..aku benar2 senang bertemu denganmu….
Sasuke: naruto…..itu sudah terlambat,tidak ada dari kata2mu yang sekarang yang dapat mengubahku…sekarang aku pergi untuk membunuhmu dan akhirnya orang2 di desa yang kau cintai!!....ini adalah waktu untuk membuat pilihanmu..!! membunuhku dan menjadi pahlawan atau mati ditanganku sama seperti orang2 lain yang telah menjadi korbanku!!
Naruto: aku tidak akan membunuhmu atau turun dalam sejarah sebagai orang yang membunuhmu,tak satupun!!!

Mereka berbenturan,apakah ada pilihan ke 3?? Apakah jawaban naruto??

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar