Kamis, 11 Maret 2010

Naruto Chapter 486------> PUKULAN


Rasengan dan chidori,seberapa kuatkah mereka tumbuh?

Akibat ledakan Sasuke dan naruto sama2 terpental mundur…dari belakang kakashi melepaskan diri dari bunshin naruto dan menangkap naruto……disaat yang bersamaan zetsu putih datang dan menangkap sasuke….

Sasuke: kau…..kapan kau……
Zetsu: aku tadi sudah menontonmu dan sekarang aku kembali….tobi memerintahkan aku untuk berkeliaran dan menjaga kehadiranku agar tersembunyi darimu…kita berada dalam masalah tidak peduli bagaimana kau merringis


Zetsu: sebaiknya aku panggil dia….. aku tidak tau apakah kita bisa pergi sendirian


Kakashi: aku bilang kau pergi dari sini,naruto!!
Naruto: sekarang…..aku yakin!!


Tobi: aku harus siap untuk perang….ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengeluarkan rinnegan

Zetsu: sasuke dalam masalah! Apa yang harus aku lakukan?


Kakashi: tentu….apa maksudmu?
Sakura: …………..

Naruto dan sasuke saling menatap,Tiba2 pusaran muncul disamping zetsu

Kakashi: !!
Tobi: aku pikIr aku harus bilang padamu unttuk kembali dan istirahat
Kakashi: madara…..
Tobi: ……….kyubi…………ketika kita melawan mereka,kita akan berada ditempat yang lebih cocok untuk sekarang kita mundur

Zetsu menggandakan diri

Sasuke: !!
Zetsu: biarkan aku menangani mereka…kami kadang2 sudah harus menangkap kyubi,benar??


Kakashi: pertama madara….sekarang zetsu,aku tidak dapat menangani mereka berdua sendirian,apa yang harus aku lakukan!


Tobi: tidak zetsu…..aku tidak tau apakah kau bisa menangkap naruto….kau bukanlah pejuang di garis depan,kyubi begitu banyak!! Kita akan meninggalkan buruan untuk sasuke….itu akan menyenangkan…!! Ditambah aku kawatir dengan kisame,pergilah memeriksanya dan bergabunglah dengan 1/2 hitammu dalam perjalanan
Zetsu: ya,ya tuan…

Naruto berjalan maju

Kakashi: naruto…..
Naruto: aku tau…..tapi pertama2 ada sesuatu yang aku harus katakan pada sasuke!!
Tobi: ayo sasuke….

Sasuke mulai berdiri

Sasuke: tunggu!!
Tobi: ………….
Naruto: ……….sasuke kau ingat apa yang kau katakan padaku kembali di lembah kematian
Sasuke: …………..


Kau mengatakan saat ketika pertempuran 2 ninja kelas atas,mereka dapat langsung membaca pikiran satu sama lain saat pertama mereka bertemu

Sasuke: kita disini tidak perlu berkata2 lagi…kau lemah naruto…jadi katakan padaku…
Naruto: apakah kau melihat apa yang ada dalam hatiku? Bagaimana yang aku benar2 rasakan?


Naruto: satu pertempuran kemudian aku memahami lebih banyak,kami telah menjadi ninja kelas atas,sasuke…..kita berdua……jadi katakan padaku apa yang kau lihat dalam hatiku,apa kau melihat apa yang akan terjadi??bagaimana sesungguhnya yang kurasakan?? Jika kita berjuang lagi……..
Kakashi: ……………..
Sakura: ………….??
Naruto: kita berdua akan mati………
Sakura: !?
Kakashi: ……..!!
Zetsu: ………..??
Tobi: ………..
Naruto: pertempuran kita tidak akan terelakan…jika kau benar2 menyerang konoha…jadi simpan kebencianmu,biarkan membusuk….dan pukul aku dengan kekuatan penuh…aku satu2nya yang dapat sepenuhnya menanggung beban kebencianmu,itu tugasku tidak orang lain…aku akan menanggung beban kebencianmu dan kita akan mati barsama2…
Sasuke: apa?? Apa yang sebenarnya salah denganmu?? Kenapa kepedulianmu padaku begitu besar??
Naruto: ………karena aku adalah temanmu…kita tidak akan pernah memahami satu sama lain melalui kata2 sendiri,aku tau itu saat aku bertemu denganmu….satu2nya cara kau dan aku dapat berkomunikasi dengan baik adalah dengan pertama mengingat apa kataku……..kita berdua sekarang adalah ninja kelas atas…aku belum menyerah,aku sudah selesai berceramah padamu………neraka,aku tidak bisa merangkai kalimat bersama2……aku tidak boleh menceramahi siapapun…..hehehehehe……jika kita benar2 mengambil semua jalan ke akhir dan kita berdua mati….aku tidak ingin uciha,jinchuriki,atau apapun..!!! tidak akan ada lagi beban untuk ditanggung…kita akan datang untuk saling memahami satu sama lain di kehidupan berikutnya…
Sakura: naruto kau………
Sakura: aku tidak ingin kita memahami satu sama lain…..aku tidak akan pernah berubah…dan aku tidak akan mati…..tapi kau yang akan….
Kakashi: cukup naruto….aku yang akan menangani sasuke ….kau masih memiliki mimpi,mimpi untuk menjadi hokage
Naruto: bagaimana aku bisa memanggil diriku hokage,jika aku bahkan tidak dapat menyelamatkan seorang teman,satu2nya yang melawan sasuke adalah aku


Pesan untuk seorang teman yang hanya naruto yang bisa menyampaikannya…..

End………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar